Jumat, 12 Juni 2015

Samsung Galaxy Mega 2



Berpindah ke sisi kamera, hp pandai Smartfren Andromax R telah dibekali dual kamera dengan resolusi sangatlah tinggi serta sangatlah mensupport untuk aktivitas fotografi beberapa pemakai Smartfren Andromax R. Phablet Smartfren Andromax R sudah dibekali kamera paling utama beresolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels serta telah di dukung oleh beragam jenis feature menarik salah satunya yaitu feature Autofocus, Dual LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection. Keunggulan lain dari kamera paling utama Smartfren Andromax R terkecuali telah bisa dipakai untuk mengambil photo juga telah bisa digunakan untuk merekam video kwalitas HD 720p.


Pada badan sisi depan Smartfren Andromax R sudah disematkan kamera depan beresolusi cukup tinggi serta pas buat beberapa penggemar selfie. HP Smartfren Andromax R sudah dibekali kamera depa beresolusi 5 MP serta di dukung oleh feature LED Flash. Feature LED Flash itu bakal bikin Anda dapat nikmati aktivitas berfoto selfie kapanpun serta dimanapaun bahkan juga waktu malam hari, lantaran feature itu berperan juga sebagai penerang. 


Smartfren Andromax R merupakan di antara smartphone terakhir karya vendor lokal Smartfren yg termasuk juga ke deretan smartphone pertama yg mengusung jaringan 4G LTE. Smartfren Andromax R datang dengan bekalan spesifikasi mumpuni dan lebih tangguh andaikan dibandingkan Smartfren Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Es serta Andromax Ec sebagai deretan smartphone pertama dengan konektifitas 4G LTE.


Harga Smartfren Andromax R dibandrol cukup terjangkau ialah masik dalam kisaran sejutaan per unit. Tidak hanya miliki kelebihan pada sisi konektifitas, fitur Smartfren Andromax R udah datang dengan bekalan bentang monitor luas dan udah dapat dukungan oleh sistim operasi Android Lollipop. Seperti apakah spesifikasi Smartfren Andromax R, simak sedetilnya dalam uasan review spesifikasi serta harga Smartfren Andromax R selanjutnya.
Review Spesifikasi serta Harga Smartfren Andromax R


Smartfren Andromax R datang juga sebagai phablet dengan mengusung bentang monitor cukup luas ialah seluas 5. 0 inches. Monitor dikenakan Smartfren Andromax R miliki resolusi 1280 x 720 pixels dan bisa membuahkan kerapatan monitor ~294 ppi piksel density. Phablet Smartfren Andromax R udah dibekali monitor berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan bisa membuat sampai 16 juta warna. Keunggulan Smartfren Andromax R ialah udah dibekali monitor sentuh yg dilengkapi dengan pelindung monitor OGS Dragontail Glass Asahi, maka dapat buat monitor Smartfren Andromax R terbangun serta aman dari goresan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar