Jumat, 12 Juni 2015

Nokia Lumia 830



Namun dukungan processor 64 bit pada tablet ini belum bisa digunakan oleh penggunanya, sampai lenovo tab s8 ini mendapatkan update versi os android L. Kabarnya lenovo akan memperkenalkan tablet android baru mereka ini di ajang pameran IFA 2014 yang saat ini sedang berlangsung di Berlin, Jerman. Yang penasaran seperti apa penampakan lenovo tab s8, spesifikasi dan harga lenovo tab s8.Silahkan simak informasinya di bawah ini :


Dari segi desain lenovo tab s8 ini nampak tampil dengan gaya minimalis karena hanya berukuran 209.8×123.8×7.9 mm dengan berat 299 g. Sangat cocok untuk ukuran tablet layar 8 inch ini. Kombinasi audio yang terletak pada bagian depan dan bawah menambah kesan istimewa pada tablet tersebut.


Karena tablet lenovo s8 ini sudah mendukung audio dolby enhanced dual front speakers, yang sangat memuaskan dalam mendengarkan musik maupun film pada tablet tersebut. Makanya tablet ini cocok di pakai untuk pengguna yang senang mendengarkan musik pada tablet.


Pada bagian layar, lenovo tab s8 juga tak kalah dengan tablet android baru lainnya. Hadir dengan resolusi FHD 1920×1200, dengan tipe layar IPS tentu saja tablet ini tampil dengan kombinasi layar yang jernih dan nyaman dilihat. Apalagi tablet ini pada sisi layar sudah mendukung 10 point multi touch, yang artinya sudah mendukung 10 jari untuk menggunakan tablet lenovo s8 ini.


Lenovo tab s8 membuat komposisi yang pas dari segi kinerja, membawai kapasitas internal sebesar 16 GB dan RAM 2GB. Kinerja kecepatan tablet tersebut sudah tidak diragukan lagi, ditambah processor intel yang digunakan sudah quad core yang memiliki kecepatan 1.86 GHz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar