Jumat, 12 Juni 2015

Advan Vandroid S5M Star 5



Pada badan sisi depan Smartfren Andromax R udah disematkan kamera depan beresolusi cukup tinggi serta sesuai bikin banyak peminat selfie. HP Smartfren Andromax R udah dibekali kamera depa beresolusi 5 MP serta dapat dukungan oleh feature LED Flash. Feature LED Flash itu dapat buat Anda dapat nikmati kesibukan berfoto selfie kapanpun serta dimanapaun bahkan juga kala malam hari, dikarenakan feature itu memiliki fungsi juga sebagai penerang. 


Smartfren Andromax R merupakan diantara smartphone paling baru garapan vendor lokal Smartfren yg termasuk juga ke deretan smartphone pertama yg mengusung jaringan 4G LTE. Smartfren Andromax R datang dengan bekalan spesifikasi mumpuni dan lebih tangguh apabila ketimbang Smartfren Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Es serta Andromax Ec yg sebagai deretan smartphone pertama dengan konektifitas 4G LTE.


Harga Smartfren Andromax R dibandrol cukup terjangkau yaitu masik dalam kisaran sejutaan per unit. Tidak cuman punya kelebihan pada sisi konektifitas, feature Smartfren Andromax R telah datang dengan bekalan bentang monitor luas dan udah mendapat dukungan oleh system operasi Android Lollipop. Seperti apakah spesifikasi Smartfren Andromax R, simak detailnya dalam uasan review spesifikasi serta harga Smartfren Andromax R tersebut.
Review Spesifikasi serta Harga Smartfren Andromax R


Smartfren Andromax R datang juga sebagai phablet dengan mengusung bentang monitor cukup lega yaitu seluas 5. 0 inches. Monitor dikenakan Smartfren Andromax R punya resolusi 1280 x 720 pixels dan sanggup membuahkan kerapatan monitor ~294 ppi piksel density. Phablet Smartfren Andromax R udah dibekali monitor berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan sanggup membuat sampai 16 juta warna. Keunggulan Smartfren Andromax R yaitu telah dibekali monitor sentuh yg dilengkapi dengan pelindung monitor OGS Dragontail Glass Asahi, jadi bakal bikin monitor Smartfren Andromax R terbangun serta aman dari goresan.


Smarthone Smartfren Andromax R ada dalam varian warna Black, Gold, Black Silver, White Silver juga sebagai pilihan warna. Banyak varian warna ada pada mobile phone Smartfren Andromax R itu bakal bikin pemakai selanjutnya lebih gampang memastikan pilihan warna sama sesuai pembawaan mau pun warna pujaan. Diantara keunggulan Smartfren Andromax R yaitu pada sisi Audio yg telah dibekali tehnologi Dolby Digital Plus. Technologi itu bakal memberikannya kwalitas nada jenih serta bakal memanjakan Anda selagi tengah dengarkan musik.
Advan Vandroid S5H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar