Jumat, 12 Juni 2015

Polytron Rocket Quadra W7550 Lite



Smartfren Andromax R ada juga sebagai phablet dengan mengusung bentang monitor cukup lega yaitu seluas 5. 0 inches. Monitor dikenakan Smartfren Andromax R mempunyai resolusi 1280 x 720 pixels dan dapat membuahkan kerapatan monitor ~294 ppi piksel density. Phablet Smartfren Andromax R sudah dibekali monitor berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan dapat membuat sampai 16 juta warna. Keunggulan Smartfren Andromax R yaitu telah dibekali monitor sentuh yang dilengkapi dengan pelindung monitor OGS Dragontail Glass Asahi, hingga bakal bikin monitor Smartfren Andromax R terbangun serta aman dari goresan.


Smarthone Smartfren Andromax R ada dalam varian warna Black, Gold, Black Silver, White Silver juga sebagai pilihan warna. Banyak varian warna ada pada hp Smartfren Andromax R itu bakal bikin pemakai nanti lebih gampang memastikan pilihan warna sesuai sama ciri-ciri maupun warna favorite. Salah satu keunggulan Smartfren Andromax R yaitu pada sisi Audio yang telah dibekali tehnologi Dolby Digital Plus. Tehnologi itu bakal memberi kwalitas nada jenih serta bakal memanjakan Anda waktu tengah dengarkan musik.


Smartfren Andromax R telah mempunyai konektifitas komplit yaitu telah dibekali Dual SIM – Dual Standby yang terbagi dalam slot sim CDMA serta GSM. Phablet Smartfren Andromax R di dukung jaringan 2G CDMA GSM untuk membuat lancar aktivitas komunikasi beberapa pemakai. Diluar itu piranti Smartfren Andromax R juga telah dibekali jaringa 3G serta jaringa n 4G LTE untuk terhubung internet. Bekalan jaringan 4G LTE itu bakal bikin pemakai dapat nikmati aktivitas searching dengan nyaman.


Masih juga dalam sisi konektifitas piranti Smartfren Andromax R telah dibekali feature Wi-Fi yang bisa dipakai untuk terhubung internet waktu ada di ruang hotspot. Phablet Smartfren Andromax R juga telah dibekali feature GPS yang bisa dipakai juga sebagai penunjuk arah tepat waktu pemakai Smartfren Andromax R tengah lakukan aktivitas traveling ke tempat yang belum pernah dijamah pada awal mulanya. Hp pandai Smartfren Andromax R juga sudah dibekali konektifitas Bletooth dan USB yang bakal memudahkan aktivitas ganti atau transfer data antar piranti tanpa ada mesti terhubung internet terlebih dulu.


Setelah itu pada bidang daapur picu, piranti Smartfren Andromax R telah dibekali system operasi teranyar dari Android sekarang ini yaitu versus v5. 0 atau kerap di kenal Android Lollipop. Pada badan Smartfren Andromax R sudah ditanami chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan ditenagai processor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1. 2 GHz Cortex-A53. HP Smartfren Andromax R sudah dibekali processor grafik dari Adreno 306 juga sebagai pendukung design grafisnya. Piranti Smartfren Andromax R juga telah dibekali RAM sebesar 1 GB yang bisa dipakai untuk mensupport supaya kemampuan dapur picu Smartfren Andromax R dapa bekerja dengan cara optimal dan lebih responsif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar